Thursday, 23 October 2014


pasti sudah tidak asing dengan AutoCAD apalagi para arsitek atau orang teknik sipil
untuk masalah desain bangunan siapa lagi kalo g software ini yang benar-benar ampuh
untuk desain.

namun disini sahabat IU dkasih tutorialnya, untuk softwarenya sobat bisa download sendiri, Hehe
ane masih proses upload untuk autocad baik versi terbaru atau sebelumnya
untuk video tutorial bahasa indonesia
monggoh bisa didonwload

size : 66 mb
via drobbox --> Dasar AutoCAD

Untuk menyayangkan Video :
1. Buka internet browser kalian, ex: Firefox
2. Pilih video dan drag / seret ke tampilan firefox yang sudah dibuka
3. Play video
4. Done
5. jika masih bingung silahkan contact us
    atau komentar dibawah

password :


Sumber :
Note : untuk yg merasa ini punyanya bisa kontak kami (untuk dicantumkan sumbernya melalui Contact Us) atau komentar dibawah
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

Latest Post
Loading...